Search

Jumat, 22 Juli 2011

Tentang Kuu :)

Tanggal 24 agustus 2010
Di mana pada waktu itu aku test hari ke-2 untuk masuk di perguruan tinnggi di Pontianak , dan tepat di kampus 1 lantai 3 ruang TIK , di situlah aku mengenal Djayu , Cekk Guu Dian , Bimo , Liza dan Olive , dan di situ kita mulai berkenalan , bercanda tawa , dan di situ pula nama aku di rubah menjadi JOJO oleh LIZA , padahal nama lengkap aku SUDIARTO , jauh banget kalau di panggil JOJO , yaa gak apa-apa lah , anggap aja itu panggilan sayang buat aku , soal nya yang gantiin nama aku tuu Liza , orang yang aku sayang , maka nya aku apanggil Liza tc , Mami , panggilan sayang buat Liza.
Dan pada waktu itu juga , kita ber-6 , mulai akrab , setiap bertemu , pasti bikin ribut pada waktu test dulu. Dan kita saling SMS-an , Nelpon , yaaaaaa di situ lah kita semua mulai mengenal satu sama dengan yang lain nya ?


&


Tanggal 17-23  oktober 2010.
Di mana aku mulai memesuki perguruan tinngi di salah satu perguruan tinggi yang ada di Pontianak ( yaaaa , walaupun bukan negeri ) tapi aku sangat berminat masuk di perguruan tinngi tersebut. Bagi aku di mana pun kita menuntut ilmu , asal kan hati kita giat dan tekun untuk belajar , niscaya kita akan menjadi orang sukses di masa akan dating , Amiiiiiiiiiiiin ………………..
Ospek 1 , di mana aku di jemur panas-panas di tengah lapangan bola ( jadi ikan asin budak tc ? hemm ) , itu hari pertama aku di Ospek. Tepat nya di kampus 2 atau di gelar kampus pelangi ( rainbow campus ) , yaa di situ laah aku mulai saling mengenal teman-teman. Tapi sebelum Ospek pun , aku sudah lebih lama mengenal teman-teman se-group aku , mereka adalah Djayu Sukma Ifantara , Dian Lestari , Bimo Nusantara , Rian (tak tau name lengkapnye) , Zulkarnaen , dan Liza Esti Astuti dan Kholifah. Dan Djayu itu sudah aku anggap abang sendiri , ( maklum udah berumur ) dan Dian Lestari sudah aku anggap kakak aku sendiri ( udah berumur juga , tapi masih manis , kok ? hem ). Bimo , Rian , dan Zul , sekedar teman , tapi Liza ( mami panggilan sayang untuk Liza ) dan Olive ( panggilan Kholifah ) kedua gadis tersebut adalah orang sangat aku sayangi , entah mengapa aku sangat care terhadap mereka berdua itu.
Dan pada ospek tersebut , aku mulai mengenal kawan satu team ku ,mereka semua baik-baik , pokok nya team aku tuu ,ndak ada yang brutal , dan kakak pembimbing kita pun baik Sonia nama nya. Dan hari k-2  Ospek , di mana lita di tempat kan di rumah adat melayu , di situ pula hubungan satu team kita semakin erat. Dan hari terakhir Ospek , di mana kita di tempat kan di kampus 1 , dan di situ pula aku di kerjakan habis-habisan oleh kakak-kakak tingkat , mulai di hokum dengan jalan jongkok , lonjat kodok , push-up , aduhhh … pokok nya ????? dan apes nya aku , rambut aku tc di potong ketak-ketak ama kakak tingkat tuu ,, kesal aku di buat nya , tapi yaa sudah laah itu sudah terjadi.
Ospek pun berakhir , dan kita sudah perpencar ke mana-mana , tapi kelompok 1 tetap erat hubungan pertemanan , sampai sekarang kita semua masih saling tegur sapa. Dan hebat nya itu , aku sampai sekarang dengan Liza terus , dari pertama jumpa sampai sekarang , emang kita berdua tuu , soulmate. Hari-hari kita lewati dengan canda dan tawa bersama , kalu tiada hari tanpa canda dan tawa tc , bukan Jojo & Liza namanya.
Dan hampir sekitar 4 bulanan , aku mulai akrab dengan teman sekelas dan sampai sekarang ini , kita pun punya genk yaitu CEMPRENK 26 , yang beranggotakan Jojo , Liza , Hardiman , Bang Ajun , Eko , Dodo , Ucii , Umay , Teguh , Zul dan Dede Segaf. Hari-hari di lewati bareng-bareng , begurau bersama , tertawa bersama , dan menangis pun bersama , yaa walupun ada gurauan yang menyakitkan hati , ( males yang mau di bahas ) , tapi aku ambil inti nya saja , ?
Aku ingin kita semua tetap bersama , baik di waktu sedih maupun senang , karena persahabatan itu akan abadi , jika kita benar-benar menjaganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar