Search

Rabu, 27 Juli 2011

Cinta Monyet Ku

Cinta Monyet ???? hemssss , kaloo di artiin dlam bhs.inggris berarti 'Monkey LOve' donkkk , hahahahahaha :D , *kurang ngesreeekkk translate nya ,, uhuhuh , **tiinnkkkkk , ahaaaaaaa ! ! tanya ama mbah google translate ajaa lahhh , huuftt baru dpt inggris nya adalah "Puppy Love" ternyata , kckckckck.

http://www.youtube.com/watch?v=BV8VnH7X2I0 di vidio ini , goliath membawakan lagu cinta monyet , aku suka sama bintang vidio clip nya , ada Nikita Willy huuuuuu , aku suka dia ,, dia sebagai wanita sudah sempurna buat aku , aku kagum sama dia , owwhhhhh ,,, i'm crazy .... hahahahah :D



Cinta Monyet atau Puppy Love , pastii yaaa hampir semua orang ada atau sempat atau punya atau memiliki Cinta Monyet nya masing-masing , baikk lah di post-an kalii ini aku akan menceritakan Cinta Monyet ku , baikk lahhh dengarin yaaa ........

Cinta Monyet ku , aku dapatkan atau aku peroleh atau aku miliki saat atau pada waktu aku duduk di bangku Sekolah Dasar tepatnya kelas 5 SD semester 3 ( caturwulan 3 ) umurku sekitar 12 tahunan gitu lahh heheeheh , aku ajtuh cinta sama kakak kelas ku , dia duduk di bangku kelas 6 SD pada saat itu , awal nya begini , aku kan punya keluarga cewek dia itu temen sekelas nya cewek yang aku taksir itu , lalu aku minta bantuan leluarga ku buat kenalan , soal nya aku malu pada saat itu , hehehehehe ,,, kemudia ke esokan harinya aku di kenalkan dengan cewek yang aku suka itu , aku malu sekali pada saat itu , muka ku merah pada saat itu , gilaaaa di depan muka ku tuh cewek apa kagak dak dik dug wer dag dik dug nee jantung , huuuuuu , akhirnya jabatan tangan pun mulai di lakukan , dan aku berhasil dan tahu siapa nama nya , nama nya adalah ES , dialah Cinta Monyet Ku . 

Hari pun semakin berganti , kami berdua pun semakin akrab semakin dekat satu sama lain nya , aku senang sekali pada saat itu , huhuhhu , dan 1 minggu pun telah aku lalui bersama dia , dan aku tahu lebih dalam tentang dia , akhirnya aku pun nembak dia , cara ku menembak dia dengan menggunakn sepucuk surat , heheheh , zaman dulu belum ada handphone ada pun tapi mahal , heheheh , dan akhirnya kami jadian , kami jadian hanya sekitar 1 bulan lebih , kami putus karena kami berdua tidak saling kontek-konteken , maklum dulu belom geger-geger nya dengan Hp , heheehhe , dia tamat dari SD dan menuju SMP , dan aku baru naik kelas 6 , jadi hubungan kami pun sampai di sini by.D'Masiv .

Dan setelah aku lulus dari Sekolah Dasar aku mulai melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama , dan sekitar hampir 1 bulan aku berada di SMP , aku tidak sengaja meliahat dia , aku sangat terpesona melihatnya , dia semakin cantik , aduuuhaaiiiiiiiii dia seperti Nikita Willy , huuuuuuuuuuuu :)
Pada saat itu aku malu untuk mengatakan 'HAI' pada nya , aku sangat lah malu , lalu aku kirim sepujuk surat pada nya melalui teman satu kelas ku , saol nya temen sekelas ku rumah nya berdekatan dengan dia. Di dalam isi surat ku " Haiii , ES apa kabar , semoga baik-baik aja yaa ? , sudah lama kita tidak bertemu , aku kangen sekali sam kamu , dan kamu semakin cantik sekali *rayuan anak SD baru lulus lalu masuk SMP seperti itulah aku heheheh * , ooohh yaaa ES , aku ada pertanyaan nee buat kamu , tapi kamu haru sjawab dengan jujur yaaaa ? , ES , 'apakah kamu sudah punya pacar ?' , 

Itulah isi surat ku untuk ES , aku menunggu balasan dari nya , 3 hari baru aku dapat balasan surat dari nya , dan isinya sanagat lah singkat , padat dan jelas , isi nya adalah " Kabar kau baik ajaa , makasih ya atas pujian nya , dan ini jawaban ku " Aku sudah punya pacar saat ini " . 
Begitu lah isi surat balasan dari nya , sunnguh singkat , aku pun sedih pada saat itu hati ku sangat  sangat sedih sekali mendengar itu semua , :( 

Sampai sekarang pun dia selalu ada di hati kecilku , dia tidak akan pernah aku lupakan karena dia adalah Cinta Monyet Ku ( Cinta Pertama ) .


#Naaahhhh itu laaahhh cerita ku tentang Cinta Monyet Ku , kallloo kaliaaann ceritaa nya bagai mana ?
heheheheh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar