Search

Rabu, 18 Juli 2012

KeHampaAn (Hampa dan Parasit)


Kehampaan ialah kalimat yang berawalan dan berakhiran imbuhan Ke-An, dan kata sebelum di tambah imbuhan adalah Hampa. Apa itu Hampa, apa kepanjangan dari Hampa, dan siapa saja yang merasakan Hampa. Hampa menurut KaranganKu adalah sesuatu yang hilang dari dalam hati ini dan dia lenyap entah kemana dan mengapa dia bias menjadi begitu, Hampa itu sendiri adalah Kosong, tidak ada isi tidak ada apa-apa hanya tampak Hitam keseluruhannya. Mungkin kalian lebih tahu apa itu Hampa, tapi itulah definisi menurut KaranganKu. Kepanjangan dari Hampa (Hati yAng Menghitam dan PAtah) itu menurut KaranganKu itu saya sendiri yang membuatnya, jika kalian ada ide lain silahkan di koment. Dan siapa saja yang merasakan Hampa, yah semua manusia di seluruh dunia pasti pernah merasakan Hampa dan Hampa itu sendiri melekat di hati seseorang ibaratkan seperti PARASIT. Yang selalu mengambil keuntungan dari seseorang itu. Hampa dan Parasit itu saling berkaitan satu sama lainnya, mengapa bias begitu karena mereka sudah lama bekerja sama untuk membuat seseorang jatuh ke dalam lubang hitam yang telah mereka buat dari dulu. Jika seseorang merasakan Hampa, maka Parasit itu akan sangat mudah masuk dan menempel di hati seseorang yang Hampa nan kosong. 

Hampa sangatlah berbahaya bagi orang, mungkin. Karena Hampa bisa membuat orang akan lupa jati dirinya dan segalanya. Dan mengapa KaranganKu menulis tentang Hampa, karena saat ini Hampa itu terjadi terhadapKu dan mulai menumbuhkan Parasit itu sendiri. Aku tidak terlalu tahu mengapa bias terjadi padaKu, apakah mungkin aku terlalu banyak mikir tentang apa-apa yang belum bisa aku dapatkan. Itu semua mungkin terjadi padaku, aku juga tidak tahu pasti mengapa aku merasa Hampa, entah itu Hampa karena cinta, uang, dan sebagainya. Mungkinkah aku hampa karena cinta, itu semua mungkin karena semua orang pasti merasakn manis dan pahitnya cinta itu sendiri. Hatiku Hampa karena hati ini sudah lama kosong dan belum ada yang mengisi dan menulis dan juga mewarnainya. Tidak ada kehidupan di hati ini, semua telah mati dan menjadi butiran debu dan terbang di bawa oleh angin. Tapi, aku akan berusaha membuat hati ini berwarna nantinya, dan aku akan melawan Hampa dan Parasit ini dengan cara yang akan aku temui nantinya, dan sekarang aku hanya bisa menunggu saat itu datang padaKu. Menunggu dan menunggu walaupun itu hal yang sangat membosan, tapi jika itu yang terbaik maka harus aku lakukan. Itu semua demi hatiKu dan untuk semua orang menyayangiKu.


Hampa, mungkin kau sangatlah terkenal di seluruh dunia, tapi ingat di langit masih ada langit, jadi janganlah kau merasakn puas hati dengan semua ini. Sekarang aku merasa lega bias menceritakn hatiKu yang kau taruh benih-benih Hampa nan Parasit itu, dan jika banyak orang yang membaca ini, maka kau akan musnah di dalam hatiKu ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar