Search

Jumat, 04 November 2011

Hujan

Hujan .....
Hujan itu anugrah dari Tuhan, Hujan itu memberi kehidupan untuk makhluk ciptaan-NYA.
Hujan itu di nanti oleh semua makhluk-NYA, tanpa hujan mungkin kita sudah mati kekeringan.

Tapi, mengapa aku ngepost semua tentang Hujan, dan aku juga ngepost di waktu Hujan.
Hujan, kalo dia turun dari langit pasti membasahi bumi, dari kering menjadi basah.
Tapi mengapa Hujan itu tidak bisa membasahi hatiku yang kosong dan hampa, tidak ada berisi air sedikit pun.
Aku telah lelah menunggu Hujan yang bisa membasahi hatiku yang hampa nan kosong ini.
Aku tetap menggu, menuggu dan menunggu , dan sabar untuk menyambut kedatangan Hujan di hatiku ini.

Walaupun perlu waktu yang panjang untuk menunggu nya, tapi hati ini akan setia menggunya.
Semoga Tuhan mendengar apa yang aku butuhkan saat ini, Tuhan tidak tidur, dia selalu mendengar apa yang kita keluhkan.
Dan aku berharap Hujan itu akan datang kepada ku dan dia membasahi hatiku ini, dari kosong menjadi berisi penuh dengan air yang murni nan suci.

Hujan aku akan menanti mu datang, di mana pun dan kapan pun itu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar