Search

Selasa, 26 Juli 2011

Mix Love :)

" Cinta itu seperti Capuccino , Bila di minum pada satt panas rasanya enak , tapi cepet habis , kalo gag mau cepet habis di minumnya perlahan-lahan , tapi cepet sejuk . "
Di film ini http://www.youtube.com/watch?v=Qa7tOJHj4rw , di ceritakan sebuah cinta The Real Love , di mana si cowok sangatlah menyayangi si cewek , sampai mati pun si cowok akan selalu menyayangi si cewek , Dari Hati Ke Hati , " Hearth To Hearth " .

Aku sangat suka dengan film ini , di mana di film ini ada bilang " Kalo Kita Jodoh , Pasti Bertemu Lagi " , " Jodoh Itu Ngak Lari Ke Mana " , dan kita hanya tinggal mencari nya , memang sangat lah susuah menemukan The Real Love , tapi jangan pantang menyerah Karena Tuhan tidak suka dengan orang yang suka menyerah ,  #Pepatah : Tuntut lah Ilmu sampe ke Negeri Cina , so jadi kalo ilmu bisa di cari sampe ke negeri cina , Cinta juga bisa kita cari sampe ke negeri Cina , hehehhehe :D

Ada juga orang berpendapat kalo ' Cinta itu Hangat Hangat Tahi Ayam ' , wahhh *baaauuukkkk donnkkkk , is is is is is , ‎.┒('o'┒) eloh (┌','┐) guweh ┒(⌣˛⌣)┎ end ... , huuufftt ... !!! 
ehhhh , semua orang di dunia ini pasti butuh nama nya cinta , huhuuhuh , so mengapa cinta itu bisa menyakiti , membuat orang menangis , huufff , Cinta Cinta Cinta dan Cinta , 5 huruf saja bisa membuat orang sedih , senang , sakit , owhhh pokok nya campurr adukk dahh , kayakk es campur dan gado-gado , heheheh *jadiii pengenn jadiii nyaaa , huuffff , cimpalitttt looogghhh ,,,, :D

LOve is Make Me Crazy : huuuuaaaaaaaaaaaaaaa :D
but i'm still wait u girl , huhuh , come on tell me your name girl , *drama ande-ande loemoet by.MTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar