Search

Jumat, 22 Juli 2011

Sahabat Selalu Di Hati :)

entah mengapa , aku tidak bisa melupakan sahabat aku di waktu masa jaya putih biru abu-abu , aku sangat rindu dengan sahabat aku , sampai-sampai aku sedih memikirkan mereka , apakah mereka baik-baik saja , atau sebalik nya , jangan sampai itu terjadi .itta , aku sangat kangen dengan kau , kebaikan mu itu tidak ada dua nya , kau adalah sahabat pertama aku yang benar-benar mengerti aku , kau selalu mendukung aku , selau peduli pada ku , aku sangat sayang bener dengan kau .aku sedih sekali jika aku memikirkan kita di waktu SMK dulu , kita yang selalu bersama , sekarang jarang lagi kita bersama , aku sangat merindukan masa-masa itu .itta , kau adalah inspirasi ku , setiap hari jika aku melihat seorang wanita , aku ingat emgkau , aku memang sangat sayang kepadamu , aku takut kehilangan kau , aku harap persahabatan kita ini bisa kita bawa sampai akhir hayat kita . amiin .aku tidak tahu mau nulis apa lagi , kebaikan mu , tidak nisa di ungkapkan dengan kata-kata , biar laah engkau selalu ada di dlam hatiku , dan engkau tidak akan tergantikan dengan yang lain nya .dan sulaiman , aku juga sangat merindukan kamu , sulay , kapan kita akan bersama seperti dahulu kala , aku sangat merindukan masa-masa SMK , kalian berdua tidak akan aku lupakkan , dan tak akan bisa di gantikan dengan yang lain nya . aku janji kepada kalian berdua , aku tidak akan melupakan kalian berdua .kalian adalah para sahabat yang paling dekat dengan aku , kalian adalah insipasi ku , di saat aku dengan temen-temen baru aku , pokok nya kalian tidak ada dua nya di bandingkan dengan temen baru aku .kalian akan ada di hatiku selamanya , dan sampai kapan pun itu ...

sahabat akan selalu ada di hati .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar