Search

Memuat...

Sabtu, 10 Maret 2012

Dilema dan Galau


DILEMA, apa sih arti dari kata tersebut ? Dan bentuknya DILEMA itu seperti apa sih ? Sepengetahuan aku sih kalau DILEMA itu KEBINGUNGAN. Berarti bisa dikatakan sama dengan kata gaulnya yahh yaitu GALAU. Siapa sih yg gk pernah ngerasain GALAU atau pun DILEMA, aku yakin semua pasti pernah.

Terutama tentang asmara atau cinta yg terjadi kepada anak muda yg masih segar-segarnya bercinta. Setelah tahu apa itu cinta, mereka pasti akan menjaga cinta itu sebisa dan sebaik-baiknya. Tetapi DILEMA atau GALAU itu akan datang di tengah-tengah hubungan kalian dia itu seperti setan yg gk diundang dan selalu menempel kemanapun kalian pergi seperti parasite. Itu adalah hal yg sangat-sangat tidak kita inginkan, tetapi benda itu pasti datang kesemua pasangan yg harmonis.

Misalnya, seperti hubungan cinta segitiga, cinta bertepuk sebelah tangan, dan kekasih yg tak dianggap sama sekali. Itu semua pasti dalam keadaan DILEMA atau pun GALAU kalau kita semua alami. Cinta segitiga, ini sering sekali kita jumpai dan malah hampir setiap hari dan pasti ada juga di sekitar kita. Cinta segitiga yaitu dimana seorang cewek atau cowok saling menyukai tetapi mereka sudah ada pasangan masing-masing. Cowok yg sudah punya pacar malah naksir dengan cewek lain dan mereka pun menjalin hubungan dan si cowok menjadi bingung mau pilih yg mana. Cowok itu pasti sering mengalami hal seperti itu, tapi jangan salah cewek juga malah kebanyakan cewek yg mengalaminya.

Intinya, jika kita sudah punya pacar dan sudah lama menjalin hubungan dengan dia, tiba-tiba datang seorang cewek/cowok di tengah-tengah hubungan kita. Dan misalnya cowok/cewek yg sudah punya pacar itu tidak menganggap kamu special cuman hanya sekedar teman, terima sajalah apa salahnya menjadi teman, teman malah lebih banyak waktu buat ngumpul bareng seseorang yg kita sukai. Akan tetapi kata”SUKA” itu jangan kelewatan batas, misalnya cowok/cewek sering SMS-an pake kata-kata ganteng atau cantik itu jangan di gunakan, pasti sakit hati cowok/cewek itu. Dan jangan selalu mencari perhatian dengan cowok/cewek orang itu sangatlah perbuatan yg sangat buruk dan jelek di karenakan kita ingin memiliki dia seutuhnya. Dan itu aritnya kita mengambil kebahagian orang lain, dan itu sangatlah tidak terpuji. Tidak apa cinta kita bertepuk sebelah tangan, asalkan jangan mengambil kebahgian orang lain.

Jika kita diposisikan sebagai kekasih yg tak dianggap, pasti itu sangat menyakitkan dan sangat sakit seperti hati ini teriris oleh silet-silet yg tajam. Kalau kita alami itu yah kita hanya bisa tabah dan berpikiran yg positif dan percaya kalau karma itu ada dan berlaku adanya. Jadi jangan langsung drop kalau kita di jadikan kekasih yg tak dianggap, kita hanya bisa memberikan dia senyuman yg tulus dan ikhlas. Niscaya semua kesabaran yg kita lakukan pasti akan terbayar nantinya.

Baiklah, aku akan memberitahukan hal-hal yg jangan dilakukan atau diucapkan kepada orang yg sudah punya pacar:
1.    Hallo, ganteng/cantik << ini akan membuat sih pacarnya akan cemburu
2.   Suka memberi perhatian kepada cowok/cewek yg kita sukai << ini juga akan membuat pasangan mereka cemburu.
3.    Jangan terlalu sering SMS-an atau Telpon-an dengan orang yg kita sukai << dan ini otomatis juga pasangan mereka sangat cemburu.

Dan apabila ketiga hal tersebut dilakukan itu akan berdampak negative bagi kita dan kita dianggap orang yg rendahan yg tak punya harga diri dan rasa malu. Dan jika hal itu dilakukan maka lama kelamaan kita akan dilabrak oleh sihh pacar dia. Dan kita tidak bisa berbuat apa-apa selain terdiam malu seakan kita manusai rendahan di mata dia dan orang lain, yg bisanya hanya merebut kekasih orang lain. Dan ketiga hal tersebut sudah aku tnyakan kepada mereka-mereka yg memilik pasangan dan mereka bilang akan cemburu berat dangan ketiga hal tersebut. Mungkin banyak, tapi ketiga hal itu lah pokoknya, jadi janganlah lakukan itu dan jangan pernah mengambil kebahagiaan orang lain. Walaupun akhirnya kita mengalami kata DILEMA ataupun GALAU.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar