Search

Jumat, 22 Juli 2011

20th UnfoRgettabLe

hari ini tepatnya tggl 06-06-2011 , akku sangat senang dgn versi pink dan ungu hari ini , akku hanya bisa say " thank U so much " for my best friends , i'm so happy to day ?
di umur yg sudah beranjak dewasa ini , aku berharap aku bisa menjadi yang terbaik , lebih baik dari sebelum nya , aminnn .....
dan buat sahabat akku yg jauh di sana , akku sangat merindukan kamu , akku ingin kita bisa berkumpul seperti yang dulu lagi , aku sangat merindukan saat - saat seperti yang dulu , apakah bisa kita ulangi seperti yg dulu lagi ?

dan padas saat ini akku berharap bisa bertemu dengan seseorang yg bisa mencintai akku dan menyayangi akku dengan sepenuh hati nya , dan dengan keikhlasan , amiiinn . . .

dan akku berharap buat orang tua akku mudah - mudahan mereka baikk - baikk saja di sana dan mudah-mudahan di berikan kemudahan mendapatkan rezekii aminnn , dan terima kasih telah membesarkan akku sampai sekarang ini .

terimkasih buatt my best friends yg telah memberikan akku kadoo , akku berdoa , mudah-mudahan kalian diberikan kemudahan rezeki dan sehat selalu , aminn . . . .

pinkk dan ungu in 20th
unforgettabLe moMents . . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar