Search

Jumat, 22 Juli 2011

KeGaLauAn :(

Ternyata dia sudah dimiliki orang lain , aku nggak nyangka , aku sakit , sakit , sakit , benar-benar sakit . . . . hati ini seperti di sayat-sayat , ingin rasa nya air mata ini mengalir , tapi . . . aku tak akan menagisi nya , sungguh berat rasa sakit hati ini , sungguh , sungguh . . .
Tapi apalah daya nya aku ini , aku hanya sekedar insan biasa yang bisa terjatuh , dan ketika aku jatuh tiada orang yang menolong ku , karena aku terjatuh di tempat yang gelap gulita , dan yang hanya bisa membantu adalah hati ku ini . . .
Perasaan aku sekarang ini tidak lah karuan , aku sangat bingung dengan keadaan ini , aku tidak tahu harus bagaimana menjalani hari-hari ku ini tanpa senyuman dia , sekarang senyuman itu bukan lah milik ku lagi , melainkan milik orang lain . . .
Aku tidak bisa jika melihat dia melintas di hadapan ku , ingin rasa nya aku menyapa dirinya , tapi hati ini berat untuk mengatakan “ HAi ” dsb . aku benar-benar sakit untuk sekarang ini , dan yang aku butuhkan saat ini hanya lah sahabat aku yang jauh di sana , ?
 “ Sahabat ku , aku membutuhkan mu saat ini, aku sangat sedih dan terluka saat ini , apakah kalian bisa mendengarkan rasa sakit hatiku ini , Sahabat tolong bantu aku , aku sekarang ini berada di dalam kegelapan yang sangat gelap sekali , tidak ada cahaya satupun , Sahabat aku ingin mencurahkan isi hatiku ini , tolong dengarkan aku . . . “
Dia yang sangat aku cintai , sayangi sekarang telah pergi menjauh dariku , aku tidak akan menggangu dia lagi , cukup sampai di sini saja , rasa itu untuk dia , aku berdoa untuk hubungan dia , semoga dia bahagia dengan pasangan hidupnya yang baru . . .
Wahaiiiiii . . . . angin malam sampaikan salam terakhir ku untuk dia , sampaikan bahwa aku masih sayang sama dia , walaupun dia adalah milik orang lain , dia tetap ada di hati kecil ku yang akan aku simpan di dalam nya dan akan aku kunci namanya dia di dalam hati kecil ku ini ,
Malam yang penuh dengan bintang kalian lah jadi saksi bisuku malam ini , aku mohon simpan rahasia ini , simpan rasa sayang ku ini terhadap dia , rasa cinta ku terhadap dia , aku akan ikhlas dan tegar menerima ini semua .
Walaupun hati ini sangat sakit untuk menerimanya , tapi aku harus ikhlas dengan semua ini , harus tegar , masih ada cahaya esok hari yang cerah . . . .
Tegar dalam kegelapan , dan hanya cahaya yang bisa menuntunku untuk tabah menghadapi ini semua . . .

                                                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar