Search

Selasa, 29 Mei 2012

Kisah Sih Manis


Kali ini KaranganKu akan membuat suatu cerita yang bersifat abstract dan tidak ada yang bias melihat dan membacanya dan hanya orang yang beriman yang bisa membacanya (Kidding).

Ini adalah sebuah cerita yang di angkat dari cerita masyarakat jaman dahulu kala di mana di suatu daerah itu sangat terpencil sekali dan desa itu di sebut dengan desa SAIGON. Akan tetapi desa itu sudah sangat maju dan tentram, aman, sejuk dll. Saigon adalah salah satu kelurahan yang terletak di Pontianak Timur, Kalimantan Barat tepatnya di Jln. Tanjung Raya 2.

Baiklah tanpa bsa-basi lagi aku akan memulai KaranganKu ini, ini adalah cerita tentang seekor Kucing wanita yang terlahir di Kec. Saigon dan dia anak yatim piatu dan dia hidup hanya sebatang kara tidak ada siapapun di sekelilingnya. Dan pada akhirnya dia masuk kedalam gang Ku yaitu gang Cendana tepatnya, dan dia tinggal di seluruh rumah yang ada di dalam gang itu, hari senin dia tinggal di rumah no 1, selasa di rumah no 2, rabu di rumah no 3, kamis di rumah no 4, jumaat di rumah no 5, sabtu di rumah no 6 dan minggu di rumah no 7. Dan begitu seterusnya, dan dia tumbuh dengan baik, dia bersekolah di sekolah di SD Swasta khusus Kucing yatim piatu sampai dia tamat dari SD kemudian pun dia tumbuh menjadi anak remaja yang berusia 17 thn, dia sangat cantik dan anggunsekali saat itu. Pada waktu itu dia bersekolah di SMP Swasta khusus Kucing yatim piatu juga dan dia sangat banyak memiliki teman, mau cowok ataupun cewek. Dia sangat di senangi oleh para teman-temannya dan di masa SMA juga begitu dia sangat terkenal di sekolah nya dan dia termasuk murid yang sangat patuh dan pintar dan selalu mendapatkan peringkat 1.

Ohh, yaa aku lupa memperkenalkan nama dia, nama dia adalah Manis Puja Ratuliu. Nama itu di ambil karena dia seekor kucing yang manis, dan nama Puja itu di ambil karena dia suka dengan lagu-lagu india dan Ratuliunya itu di ambil dari nama ornag yang dia gemari di dalam film india. Dia lahir pada tanggal 29 February 1992, mengapa aku tahu karena di dalam kardus nya itu ada tulisan tanggal lahirnya seakan ibu kandungnya yang menulis itu. Dia tumbuh dengan sangat pesat dan seperti kucing-kucing biasanya, dia selalu makan teratur dan tidur teratur, dan hoby nya juga seperti kucing-kucing yang lainnya.

Walau pun dia seekor kucing, dia juga memepunyai kisah asmara di waktu dia SD, SMP, SMA, dan Kuliah. Kisah cinta dia di waktu SD bias juga di sebut sebagai kiasah cinta anak monyet, waktu di sekolah ada seekor kucing Jantan yang sangat tampan dan lucu dan dia juga pintar, dan si Manis sangat menyukai dia, begitu pula si Belang (nama kucing jantan itu). Mereka saling kenal karena mereka satu group dalam ekskul dan mereka saling pergi dan pulang bareng, dari situ lah benih-benih cinta timbul. Dan akhirnya mereka pun jadian mereka pacaran sampai mereka tamat SD, waw sangat setia sekali yah, namun di masa lulus SD mereka putus, di karenakan si Belang harus pindah kota dan melanjutkan sekolah nya di luar kota tepatnya di Amsterdam, dia pindah di kerenakan Ayah dan Ibu nya mempunyai bisnis di sana. Dan mereka pun mulai kehilangan contact di karenakan sangat jauh, dan mereka tidak tahan dengan LDR.  Akhirnya Manis jomblo tapi kejombloaan itu hanya sebentar saja, ketika dia masuk SMP sekitar ½ semester dia dekat dengan seekor kucing jantan yang bernama Frenky. Dia juga seekor kucing yang tampan, kaya, pokoknya serba waaww. Mereka akrab sekitar 2 mingguan lalu sih Frenky nembak sih Manis, mereka pun jadian dan mereka pun sangat setia dengan pasangan satu dan lainnya. Mereka menjalani hubungan sampai mereka tamat SMP, setelah itu mereka juga masuk satu SMA yang sama, mereka pun menjalani hubungan mereka sampai SMA. Tapi di tengah perjalanan itu, sih Manis merasa bosan dengan Franky, karena sih Frenky mulai dewasa akhrik baliq, dia pun menjadi seekor kucing jantan yang gombal yang selalu menggodai banyak kucing betina di sekolah maupun di luar, sih Manis pun tidak betah dengan dia. Akhirnya suatu hari mereka bertengkar, adu mulut pertengkaran itu pun banyak menimbulkan kontroversi sampai-sampai masuk koran, majalah bahkan TV, saking hebohnya pertengkaran mereka. Kisah nya seperti ini:

Manis  : Franky, aku mau bicara 4 mata dengan mu, ini serius nggak main-main?
Franky : Mau ngomong apa sih, beb? Ada masalah, atau ada cowok lain yang suka gangguin kamu?
Manis  : Nggak ada th, aku tuh mau ngomong soal hubungan kita ini yang sudah memasuki 5 tahun?
Franky : lalu ada yang salah, atau ohhh yaa, kita harus ngerayaiin nya donk, kan bulan depan anniversary hubungan kita?
Manis  : Bukan itu, ayank Franky, tapi aku tuh sudah bosan dengan kamu, kamu itu sudah gak perhatian lagi sama aku, emang aku kurang apa di mata kamu, aku lakuin semua yang kamu mau, sampai-sampai kamu nyruh aku buat nyolong ikan asin tetangga, aku lakuin. Kamu jahat sama aku, aku sms kamu gak balas, aku telpon kamu gak angkat selalu mati handphone nya, aku kerumah kamu, kamunya selalu keluar sama temen-temen kamu. Jadi kamu itu maunya apa?
Franky : Kamu jangan salah paham dulu donk, beb? Aku tuh saying sama kamu, tanpa mu aku GALAU, dan aku tuh gak ada PLZ bwt sms dan nelpon kamu, soalnya aku sibuk sms dan nelpon selingkuhan baru aku? (Uppsss, keceplosan)
Manis  : AaaaaAAAaaaaaaPPppppaaaAAA .. !! Ternyata, dugaan aku benar? Kamu selingkuh selama ini, aku gak suka dengan cowok seperti kamu, kamu sudah menyakiti hati suci ku ini, tidak ada maaf bagimu, sekarang U and Me, End (end one, end two, end three).
Franky : Tapi, beb? Aku tak bisa hidup tanpamu dan tanpamu aku GALAU .. !!
Manis  : Ahh, taaaaIIiiiiiKKkkkk .. Najisss loooeeee ..
(Adegan di atas jangan di tiru di rumah tanpa keahlian khusus, dan adegan itu menggunakan kosa kata para kaum KUCING, jadi berhati-hati lah membacanya)

Akhirnya, mereka pun putus dengan sangat tragis adanya. Namun itu semua bukan akhir segalanya bagi Manis, karena ada pepatah MATI SATU TUMBUH SERIBU. Dan akhirnya Manis pun LULUS SMA dan dia pun masuk perguruan tinggi, dan dia mengambil jurusan bidan khusus kucing bunting. Masa-masa kuliah pun dia lewati dengan senang, karena dia memiliki banyak teman dan sahabat yang saying dengan mereka. Akhirnya, pada suatu hari Manis tidak sengaja bertemu dengan seekor kucing jantan, dengan body yang sangat sexy dan tampang yang sangat mempesona. Dia bernama Alex, dia calon dokter gizi khusus kucing yang memiliki gizi buruk, mereka bertemu waktu lagi makan siang di salah satu kantin dekat kampus, nama kantinnya Selalu Ceria Walaupun Lagi Galau. Tanpa sengaja mereka memesan makanan bersamaan dan makanaan yang mereka pesan pun sama, dari situlah benih-benih suka mulai tumbuh. Mereka pun duduk berduan di salah satu meja yang bernomor 26, meraka berdua oun selalu SALTING dan GR. Maklum suka sama suka yah seperti itu adanya, mereka pun berbincang-bincang panjang lebar selebar lautan antartika dan pasifik. Akhirnya suatu hari di mana mereka bertemu dan jalan bareng, pergi dan pulang kuliah bareng, dan akhirnya mereka pun jadian. Mereka berdua sangatlah serasi dan ideal untuk di jadikan sebuah pasangan kekasih. Meraka akhirnya jadian dan h\mereka pun menjalani hubungan mereka kea rah yang lebih serius. Sikatar 3 tahun pacaran mereka pun hamper lulus kuliah, mereka pun tunangan dan 5 bulan kemudian mereka menikah di salah satu hotel berbintang 5 ala kaum kucing, mereka kelihatan sangatlah cocok sebagai pasangan, yang satu cantik dan manis dan yang satu ganteng dan manis. Setelah respsi pernikahan selesai mereka pun in the hoyyee ala kucing, dan mereka berbulan madu di salah saru pulau yang ada di dunia ini, yaitu di pulau KOMODO. Mereka sangat menikmati bulan madu mereka. 1 tahun kemudian sih Manis dan Alex mempunyai 5 ekor anak, anak mereka sangat lah lucu-lucu, tapi saying salah satu anak mereka lain dan memiliki gen-gen lain, yaitu seekor TOMCAT yang lahir dari Manis situ sendiri. Tanpa basa basi lagi sih Alex dan Manis pun memasukkan sih TOMCAT ke panti asuhan khusus TOMCAT. Sungguh malang nasin TOMCAT itu.

Meraka pun hidup tentram dan damai, keluarga mereka sangat harmonis dan sangat ceria. Mereka pun hidup sampai kakek dan nenek, pokoknya mereka hidup happily ever after.

Mohon maaf jika ada kesamaan nama dan tempat, cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan nama, watak, hoby karakter di cerita di atas, mohan maaf seikhlas-ikhlasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar