Search

Jumat, 18 Mei 2012

Bengkek & Sahol


Kali ini mungkin KaranganKu agak sedikit berbeda dengan yang lainnya, soalnya postingan kali ini aku akan menulis tentang dua sahabat yang selalu akur dan suka bergurau dan mungkin jarang berantem. Dan aku juga sekarang mulai akrab dengan mereka. Mereka adalah BENGKEK dan SAHOL (Nama samara mereka) dan aku memang sering manggil mereka seperti itu adanya. Dan mengapa aku memosting tentang mereka, karena mereka itu aneh tapi nyata, dari namanya saja aneh apalagi objeknya lebih aneh lagi.  BENGKEK itu nama di ambil dari bahasa TAYAN yang artinya aku juga tak tau, hahahahah dan SAHOL itu nama di ambil dari bahasa INDIA yang artinya aku juga tak tahu hahahahah.

Kan sudah aku sebutkan nama mereka, sungguh aneh bukan dan jika kalian yang baca postingan Ku kali ini pasti penasaran seperti apa bentuk mereka ini. BENGKEK bentuk dia itu seperti manusia purba tinggi, besar yah percis seperti manusia purba dari namanya saja sudah purba. Dan SAHOL bentuk dia ini kayak manusia yang akan datang pada abad ke-20 mungkin abadnya Doraemon yang seperti itulah dia, dan lebih tepatnya lagi jika kalian sudah nonton film SJ-7 nah, bentuk dia seperti itulah kecil, pendek yah gitu deh.

Mereka itu sangat cocokkan menjadi sahabat jika kita bandingkan yang ibaratkan dalam pelajaran Matematika kecil berbanding besar, 1 berbanding 10, plus dan minus, titik dan koma, seru dan tanya, hitam dan putih. Mereka sangat clop kalau sudah bertemu ibaratkan Teletubbies kalau sudah bertemu pasti mereka akan berpelukan, dan BENGKEK juga SAHOL seperti mereka adanya. Tapi bukan hanya berpelukan ejek-mengejek juga sering mereka lontarkan.

BENGKEK orang yang tak mau mengalah, suadahlah badannya besar tak mau mengalah dia, SAHOL yang sering mengalah kalau sudah di ejek dia hanya bisa tertawa dan senyum, dangan ciri khas senyumannya itu yang sok ke imutan gitu percis seperti SJ-7 adanya itulah dia. Dan mereka itu juga sering mengisi kekurangan mereka masing-masing, sih BENGKEK bisa mengisi kekurangan SAHOL dan sebaliknya juga begitu adanya. Merka itu memang komplit kalau sudah bertemu di ibaratkan seperti bumbu dapur yang dijual di tokoh-tokoh tepatnya penyedap rasa gitu. Kalo permen tepatnya seperti permen Nano Nano.

Dan kalau di masukkan dalm adegan berantem mereka sulit di prediksikan siapa yang akan jadi pemenangnya ibaratkan film Naruto, di dalam film Naruto, Naruto vs Sasuke dan mereka berdua belum tahu pasti siapa yang hebat dan paling kuat, nah seperti itulah BENGKEK vs SAHOL, masih ngambang adanya seperti yang ada di laut-laut tepatnya di sungai Kapuas Pontianak.

Baiklah aku rasa cukup postinganku kali ini, soalnya kalau bahas tentang mereka tak akanada habisnya dan matinya. Di tambah lagi kalau mereka baca ini, pasti “ehh, kenapa ini itu, makanya aku akhiri saja sampai di sini, hehehe”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar