Search

Kamis, 05 Januari 2012

Kolaborasi

Dalam keadaan seperti ini sangatlah membuatku bingung tujuh putaran sampe pusing di buatnya, aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku ini, apakah mungkin aku ini dalam keadaan baik-baik saja atau tidak ? 
Pertama aku tidak tahu kalau dia sudah memiliki kekasih dan kedua mengapa aku menjadi tidak terima dengan itu semua, apakah wajar aku seperti itu ? Tidak kan ? Itu kan sudah menjadi hak dia, masak aku harus memusnahkan sih kecoa itu ? Embeeerrrr banget yaaaa …. !!!

Awal mula aku suka dengan dia itu, pertama aku suka lihat dia kalau lewat di depan kelasku, dan aku menyapanya dan dia juga menyapa balik ke aku. Gila asli liat senyum dia itu aku tuh seperti mau terjun dari pohon cabe dan berteriak SENYUMMU MANIS SEKALI ………..!!!!!!
Kedua, aku selalu diam-diam menyelidiki FACEBOOK nya seperti INTEL (INDOMIE TELOR) uuzzztttt bukkann, INTEL polisi yang selalu melihat gerak-geriknya di FB (FACEBOOK) *maklummm pastii masih ada yg blum tahu thu singktn dri FB* XD. Melihat upload-an photo-photo nya dan status nya. Ini benar-benar sudah kelewatan batas. 

Pertama aku nge-ADD dia, dia masih JOMBLO, ehh bebrapa bulan kemudian aku lihat dinding FB nya, ternyata dia sudah memiliki pacar, waadooooowwww *expressiiikkuu smbil nguPIL*. Aduh aku kecewa berat sampe-sampe aku gak enak body di buatnya seperti panas dingin gtu, bibir pecah-pecah, sariawan, susah buang air besar, sakit tenggorokan, yang paling sakit ialah hatiku ini seperti di cabik-cabik oleh seekor Macan heeemmmmmbbbeeeeekkkkkkk …..
1 tahun 12 bulan 30 hari 24 jam aku merasa GALAU, ternyata GALAU itu sakit juga yahh kalau kita mengalaminya, konsentrasi hilang tak tahu ke mana, gak enak makan, kalau di ajak ngomong hanya bisa berkata iya dan tidak, yg aku alami kegalauan yang terjadi pada aku ini entah bagaimana bisa terjadi tiba-tiba di otakku berkata “kamu pasti GALAU” aku balas “Ehh, otak emang loe tau GALAu itu apa?” Otak berkata “Ehh, sableng itu kan di atas loe sudah tulis GALAU itu seperti apa, dasar sontoloyo!” Iahh yahh takk, maksihh yahh ?

Aku merasa tahun-tahun ku, bulan-bulan ku, hari-hari ku, jam-jam ku, detik-detik ku terasa hampa bagaikan tong kosong yang tidak berisikan apa-apa hanya angin saja, kosong, kering, berkarat begitulah hati kecik ku ini, aku selalu mencari jalan yang pintas atau jalan terbaik untuk melupakan dia, TAPI AKU GAK BISA !! (iklan kartu AS). Setiap dia lewat di depan kelas aku sapa dia dan dia balik sapa itu hanya membuat hati kecilku semakin GALAU !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar