Search

Selasa, 27 Desember 2011

Perasaan Terpendam

Perasaan yg terpendam itu sangatlah susah untuk menjaganya, kita harus diam tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun. Jika suatu kata itu keluar maka Perasaan yg kita pendam itu akan di ketahui oleh banyak orang dan orang tersebut akan mempublikasikan pada orang lain. Tetapi ada tapinya yaitu Perasaan yg kita pendam untuk seseorang yg kita sukai itu akan membuat kita semangat menjalani hari-hari kita.
Aku juga memiliki perasaan itu, aku sangat kagum dengan dirinya tapi apalah daya itu hanya perasaan, memang perasaan itu bisa tepat dan 85% tepat sekali. Perasaan yg kita miliki ini hanya kita yg tahu tidak ada seorang pun yg tahu hanya kita. Perasaan mengapa harus ada perasaan untuk seseorang di dalam hatiku mengapa harus, ini akan membuat aku sakit jika perasaan ini hanya perasaan belaka tidak akan terjadi, apakah aku salah menjatuhkan perasaan aku kepada seorang wanita itu.

Mungkinkah perasaan ini akan lama melekat di hati ini, aku tidak menginginkan itu jika aku benar-benar susah melupakan perasaan itu maka sakitlah yg hanya aku dapatkan. Kemungkinan semua orang memiliki Perasaan menyukai seseorang, dan kemungkinan banyak yg bisa mencapai perasaan itu dan ada juga yg tidak. Sesuatu perasaan akan muncul jika kita sudah mulai dekat dengan seorang yg kita sukai itu, hari demi hari perasaan suka itu akan timbul dan akan menjadi perasaan yg sangat besar dan kita selalu hanya memikirkan dia selalu.

Suatu perasaan sangatlah penting apalagi perasaan suka dengan seorang dan jika kita sudah benar-benar memilikinya dan akan menjadi sebuah motivasi untuk hari-hari yg kita lalui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar