Search

Senin, 09 Januari 2012

Cinta Penyu

Kalian pasti tahu kan binatang yang namanya PENYU, mereka termasuk kedalam golongan hewan REPTIL, PENYU memiliki 4 kaki 1 kepala dan mempunyai Cangkang yang sangat kuat dan PENYU bisa bertelur sampai ratusan dan PENYU juga bisa hidup hingga puluhan tahun, PENYU sangatlah Lambat dalam berjalan tetapi cukup Laju jika mereka di dalam air.
Mengapa aku bercerita tentang PENYU itu karena PENYU itu sejenis hewan yang sangat menarik bagi aku, dan di sini aka nada cerita tentang CINTA PENYU. :D

Cerita Cinta ini di mulai pada Januari 2010

Andi seorang lelaki ganteng, gagah, manis, kaya, putih, tinggi, six pack, pokoknya wanita mana yang tidak tergiur kepada dia. Dan Welly seorang wanita cantik, manis, putih, tinggi, bahenol, dan ramah.
Mereka bertemu pertama kali di sebuah tong sampah (gak elitt banget yahh di tong sampah :XD) saat mereka mau membuang sampah. Pertemuan itu menjadi pertemuan yang sangat special bagi mereka berdua, apa tidaknya bau busuk yang menyengat itu berubah menjadi wangi di hidung mereka seperti wangi Taman Bunga yang ada di SURGA. Pas meraka melotar sampah ke tong sampah itu, mereka saling berpandangan dan tanpa sadar sampah pun melayang ke Kepala Tukang sampah itu, dan tukang sampah pun berteriak, ehhh bookkk Lempar Lagi donkk sampah nya soalnya aku seneng di Lempar pake sampah. Mereka berdua pun berteriak Dasar Orang Gila !!! *tukang sampah itu memang gila karena di tinggalin sama ceweknya*
Akhirnya mereka berdua pun pergi dan ternyata rumah mereka satu jalur yang cowok di KOMPLEK BALI LESTARI dan sih cwek di KOMPLEK CENDANA PERMAI, dan mereka pun berhenti sejenak di suatu warung pinggir jalan pas waktu itu sangatlah panas jadi mereka berdua sepakat untuk berteduh sambil minum es. Meraka pun saling becakap-cakap panjang lebar sampe 3 jam 26 menit 30 detik, dan mereka pun saling tukar nomor HP. Pas mereka sampai di rumah dan sudah mandi sore, mereka pun SeeMeeSaann sampai keriting tnagan mereka :D

Tips SeeMeeSaann pertama kali kenalan seperti ini :
1.     Hai , atau Mecom (bagi yg Muslim) atau Pagi , Siang , Sore dan Malam.
2.    Tanya kamu lagi apa ? lalu dia balik Tanya sama kamu, kamu bilang AKU LAGI MIKIRIN KAMU ?
3.    Kamu sudah makan (pagi, siang dan malam), lalu balik Tanya lagi ke kamu, kamu bilang AKU LAGI GK ENAK MAKAN SOALNYA AKU SUDAH KENYANG KARENA MIKIRIN KAMU TERUS.
4.    Kamu sudah mandi (pagi, siang dan sore), lalu dia balik Tanya sama kamu, kamu bilang UDAH DONKK, TAPI TANGAN KU TIDAK AKU CUCI SOALNYA AKU TAKUT HILANG BEKAS TANGAN KAMU YANG HALUS MELEKAT DI TANGANKU.
5.    Aku ngantuk neehh sihh mau bobok “cewekk bilang”, kamu balas YAAA UDAH BOBOK SANA, JANGAN LUPA BERDOA SEBELUM BOBOK DAN MIMPIIN AKU YAHH ? :D
Yaa itu lah Tips-tips yang harus kalian lakukan pertama berkenalan.

11 bulan PDKT dan mereka saling tahu sama lainnya, dan akhirnya meraka pun jadian, pada tanggal 24 November 2010 pukul 24.00 A.M ( gilaaaaaa, PDKT 11 bulan luaaaaaarrrr biiiaaaaasssaaaaaa :D ). Meraka pun selalu bersama terus, pergi sekolah bersama-sama walaupun mereka beda sekolah Cowok bersekolah di SMA Negeri 9 dan si Cewek bersekolah di SMA Negeri 6. Sih cowok jemput si cewek lalu mengantarnya ke sekolahan dan menjemputnya ke sekolah lalu di antar pulang, itu di lakukan setiap hari. Dan akhirnya malam tahun baru pun datang, dua sejoli ini tidak mau ketinggalan malam tahun baru tahun ini dan mereka berencana jalan-jalan untuk melihat kembang api, malam pun datang mereka berpakaian sangat rapi dan modis. Keduanya menggunkan baju berwarna UNGU (ooohhhh, sangat luaaaarrr biiaaaasaaaa). Dan kembang api pun di mulai mereka pun melakukan ciuman pertama mereka apa yang di bilang sama grup band UNGU, ‘’Berikan aku ciuman pertamamu, agar ku yakin kau memanglah untukku” mereka pun melakukannya (wajarr mereka sudah gede boleh donkk, namanya juga pacaran “Munafikk kaloo orang pacaran tidak berciuman”). 

Dan malam tahun baru itu menjdai malam tahun baru yang tidak bisa di lupain bgi kedua sejoli ini, mereka sangat-sangat mencintai dan menyayangi satu sama lainnya. Satu bulan pun berlalu ada SESUATU yang terjadi pada pasangan ini, sih cowok gak pernah menjemput si cewek buat pergi kesekolah itu dikarenakan sih cowok motornya di jual dan dia menggantinya dengan Motor Berban 3 (malukan kalo di bawa ke sekolahan pake motor bannya ada 3). Parahnya lagi sih cowok iyu gak pernah balas SeeMeeSss dari cweknya itu di karenakan si cowok gak ada pulsa dan sih cewek pun menghampiri  si cowok di sekolahannya “*expressi kecewa*Sayang ….. kok kamu gak pernah nelpon gak pernah seeMeeSss , apa yang terjadi pada mu Sayang ? *kejadiannya di lapangan basket dan si cowok lagi asik-asik main basket*  dan cowok pun bilang *expressi lebay* AKUUUU GAAKKK PUUNNYYYAAAA PUULLLLLSSSSAAAAAA  …… !!! *plllaaaaakkkkkk* sihh cewek pingsan dan koma dan masuk ke UGD lalu ke ruangan OPERASI dan di OPERASI di karenakan sihh cewekk nelen BOLA BASKET ? 

1 minggu kemudian sih cewek sudah siuman dan sudah sehat seperti biasanya, lalu sihh cewek bilang ke sih cowok, “Kamu jgn lupa yahh Nelpon dan SeeMeeSss aku Sayang ?” cowok bilang “Iahh, sayang aku janji dehh, aku akan nelpon dan SeeMeeSss kamu terus ? Tapi sayang aku gak punya HP, HP ku kujual dan ku beliin Pulsa *dengan nada muka-muka bodoh!!” dan sihh cewek berteriiakkk “AAAAAPPPPPPPPPPAAAAAAAAAA !!!!!!!!” Plaaaaakkkk sihh cewek pingsan lagi dan koma lalu di bawa ke UGD lagi dan harus di OPERASI lagi di kerenakan sihh cewek nelen HP BLACKBERRY nya.
Dan akhirnya mereka menjalani hidup meraka seperti biasanya, tidak ada kta tidak Nelpon dan SeeMeeSss dan mereka pun saling menyayangi satu dengan yang lainnya.

Kesimpulannya : Cinta mereka itu bisa di bilang seperti Cinta Penyu karena mereka sangat lambat mengenal apa itu CINTA dan mereka jadian di kerenakan mereka sudah tahu satu sama lainnya dan merasa cocok. Itu bisa di bilang seperti seekor PENYU yang lagi berjalan di Aspal sangatlah lambat tetapi PENYU itu akan melaju jika PENYU itu sudah di dalam air atau Lautan. Mereka sangat lambat mengenal cinta dan mereka akan cocok jika mereka satu sam lainnya sudah tahu apa yang ada di dalam dasar lautan hati mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar