Search

Kamis, 01 Desember 2011

First December

Sudah memasuki awal december di mana akhir bulan untuk tahun 2011, gk tersa sudah hampir berlalu tahun 2011, dan tidak lama lagi menuju 2012.

aduh mengapa, selama tahun 2011 ini aku merasakan hal2 yg tidak menyenangkan, tapi ada juga hal yg menyenangkan sedikit sich. tapi aku sich gk menjalani tahun ini dgn senang, tapi hati ini menangis. menangis di karenakan hati ini masih kosong belum ada cahaya untuk menerangi nya dan tidak ada warna untuk mewarnainya.
tapi aku berharap di akhir bulan ini, aku bisa bertemu seseorang yg special, baik itu kapan aku akan menggunya. walaupun hati ini letih untuk menunggu tpi hati yg pling dlam masih menunggu.

December wish, i hope i will to find someone loving me and wish all the best.
someone show yourself if your my true partner, i'm always waiting you whenever.

i hope god listen my pray, and answer my questions. amiin .... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar