Search

Minggu, 20 November 2011

Nice SatNite !!

Alhamdullilah penantian yg panjang , perjuangan yg panjang akhir nya terbalas dgn sempurna. hasilnya sangatlah memuaskan dan byk para hadirin yg tertawa mwlihat aksi panggung kami tadii malam 19 nov 11 21.30. 

Terima kasih bget sma temen2 seperjuangan kita latihan berbulan-bulan , hujan petir kita tetap datang, dan hasil nya excellent , so amazing ..... !!!!

behind the scene , bykk kelucuan yg terjadi , seperti merias muka nya fadel yg seperti laki2 di rias menjadi muka wanita asli, dan hasilnya luar biasa , dia cocok memerankan ibu tiri di drama ande2 lumut versi 2011.

dan aku jga, aku kn tmennya pangeran ande2 lumut, aku sbgai irfan bachdim tpii bkn sepeertii irfan bachdim malah seperti YOYO yg jadul ada rambut yg menonjol hnya 3 lembar sajaaaaa, wah wah wah .....
tpii aku suka dgn peran aku di sini .....

tapii ada rasa tidakk nyaman di waktu prtama kali latihan, aku dn fadel, merasa mcem mna gtu dgn salah satu pemain nya, rasaaaaanyaa pinginn dikeluarinn dia itu,,,,, asliiii .....
lama2 kami latihan dan mulai akrab , malah rasa benci itu hilang dgn seketika , kami pun memulai latihan dgn hati yg sangat senang .....

waktu pun tiba .... akhirnya kami2 manggung, bruu di season prtama saja para penonton sudh tertwa trbahak2 melihat aksi fadel , stevi dn shinta, hahahaahahaiiiiiii ...
mereka memang gokil ....

gilaran aku pun dtg , pas aku masuk ke pentas penonton pun brteriak, asliii rasa malu aku hilang melihat teriakan para penonton, apalagii yg nton ada tmen2 sekelas aku, aku harus mmbwa nama baik klas a pagi .....
aku pun mulai drama ku itu,,,,,

pokoknya di drama ini, byk yg dilesetin naskah2 nya.....
pas manggung byk ide yg mau di keluarin , yah di keluarin sajaaaa, dan hasilnya bagussss bgetttttt, sempurnaaaa .....

20 menit pun tlah brlalu, drama kami selesaiii ....
bykkk temen2 blangg, "KALIAN SEMUA HEBAT" semua bilang seperti itu, kami punn merasa bngga telah mmbuat drama seeee sempurrrnaaa ini , tidak sia2 perjuangan kami latihan yg di terpa hujan dan petirrr ......

pokoknya tadi mlam 19 nov 11 , adlhh mlam mggu yg takkk kn terlupakn ....
asliiiii .... sngat sngat menyenangkan .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar