Search

Jumat, 22 Maret 2013

Aku Masih Seperti Yang Dulu



Aku tetap tidak mengerti degan perasaanku saat ini, padahal kalu dipikir-pikir lagi ini sudah hampir 3 tahun, tetapi entah mengapa perasaan aku terhadap dia masih seperti saat pertama aku bertemu dengan dia. Apakah dia masih memiliki perasaan seperti yang aku rasakan selama 3 tahun ini, dulu dia berkata sedemikian rupa, bahwa dia juga punya rasa seperti aku. Lalu entah mengapa aku rasa dia sekarang lebih menganggap aku seperti teman biasanya, tapi aku tetap dengan perasaan aku dulu, tetap dan tetap entah mengapa aku tidak bisa berpindah darinya, padahal aku mencoba sedemikian rupa, tetapi tetap gagal.

Dari kutipan diatas, apakah aku seperti pria yang bodoh dan goblok masih tetap menunggu dia? Lalu apa yang harus aku lakukan saat ini? Aku mencoba untuk seperti biasanya, tetapi hati kecil ini tidak bisa menerimanya? Setiap hari dan malam aku berdoa supaya bisa menemukan jalan yang terang. Jika memang dia adalah tulang rusukku maka dia akan kembali padaku, aku yakin dengan kata-kata itu. 

Dan aku sekarang mencoba berkomunikasi lagi dengan dia ya walaupun hanya lewat SMS, tapi aku senang jikalau dia masih membalasnya. Dan semoga dia sekarang bias menjadi apa yang aku inginkan ya walaupun itu sangat jauh, bias di ibaratkan seperti air dan api. Yang tidak mungkin bias bersatu tetapi aku percaya terhadap keajaiban yang Tuhan berikan nantinya, Tuhan tidak pernah tidur dia selalu mengawasi dan mengawasi. 

Semoga saja dia tahu dengan perasaan aku dari dulu hingga saat ini, detik ini. Semoga, semoga, semoga dan percaya.

1 komentar:

  1. The TOTO ATITIAN HEAD - Titanium Cup - Tipotian Art
    In this titanium trim as seen on tv new TOTO TOTO black titanium rings TOTO TOTO TOTO head design, this beautiful ceramic cup is titanium belly button rings crafted in a precise and polished titanium durable manner. titanium nitride

    BalasHapus