Search

Selasa, 20 November 2012

Pesan (SMS) Yang Tak Terduga

Pesan atau SMS adalah salah satu cara untuk menyampaikan pesan melalui alat elektronik yakni bisa kita sebut itu sebagai HP (Handphone), yang saat ini banyak diminati oleh para anak-anak, remaja, orang dewasa, sampai lanjut usia. Hampir seluruh orang dunia ini menggunakan HP mau smartphone atau stupidphone banyak yang digunakan, lalu apa itu SMS? SMS adalah Short Message Service yang disampaikan untuk orang yang ingin kita SMS dan juga SMS ini pesan yang sangat akurat, praktis, cepat, dan mudah "tergantung sinyal dari kartu". 

Efek positif dan negatif dari SMS tersebut, efek positifnya ya kita bisa SMS-an hal-hal yang penting, berguna, apapun itu yang bersangkut paut dengan hal-hal berguna, bisa saling kangenan melaui SMS tersebut, tahu kabar dari orang yang kita kangen walaupun jauh tersa dekat melalui SMS tersebut, tapi ada beberapa juga efek negatif yaitu ya bisa kita sebut sekarang ini zamannya selingkuh mau dengan cowok, cewek, wanita, pria, anak-anak, remaja dan sebagainya. Melalui entah SMS biasa, cinta dan lain-lainnya, jika kita punya pacar yang jauh mungkin kita tidak tahu apa yang dia lakukan dibelakang melalui SMS, tapi disini aku tidak akan membahas tentang perselingkuhan tapi tentang diriku. Pada hari Senin, 24 September 2012 di pagi hari setelah aku selesai mandi dan sudah berpakaian, aku mendapatkan SMS yang tak terduga dari seseorang yang spesial dalam hidupku, itu dulu tapi sekarang tetap dan masih sayang sama dia. 
Di tulisan kali ini, aku akan menceritakan sedikit moment-moment manis dengan dia, dari awal bertemu, sampai akhir-akhir ini jarang bertemu karena saking sibuknya dengan tugas perkuliahan kali ini. Tapi entah mengapa pada 24 September 2012 dia SMS pagi hari dan isinya seperti ini ====>>>>




Aku sangat terkejut dengan SMS dari dia, dan aku juga merasa kangen juga entah mengapa dan kenapa? Itu hanya Tuhan dan aku yang tahu. Sekarang ini aku tetap dan masih sayang sama dia, dan semoga dia juga seperti itu dengan aku, aku kangen dengan moment-moment yang dulu kita lewati yaitu dimana kita bisa saling bercanda dan tertawa bersama, ya walaupun itu sekedar harapan saja, mengapa dan kenapa aku bisa bilang seperti itu dikarenakan dia sudah memiliki seseorang yang akan mendampingi dia di masa depannya, tapi dia tetap ada didalam lubuk hati yang dalam ini (astaga alay mulai timbul, hadoh) :D 

Intinya jika kalian masih sayang dengan cinta pertama kalian, kalian bisa simpan dia dihati kalian di tempat yang paling rapat dan tak ada seorangpun yang tahu akan itu, baik teman, pacar, istri, suami, pokoknya pacar pertama adalah hal yang terindah karena mulai dari situlah kita bisa merasakan cinta itu seperti apa dan lain sebagainya dan kalian pasti tahu cinta itu apa dan definisi dari cinta itu apa, hanya kalian yang tahu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar