Search

Minggu, 05 Februari 2012

Ada-Ada Aja !


Sebelum aku menuju topic pembahasan, lebih baik aku menceritakan intinya saja tentang karangan aku ini, di sini aku akan mengarang sesuatu yg sangat menakjubkan dan pantas kalian baca dan renungi. Siap-siap yahhhh….. Di bantuuu yahhhh …. !!!

Aku biasa nya bangun tidur jam 5:30 itu pun masih melakukan aktifitas di atas kasur. Mungkin sekitar 30 menitan lebihlah, kalau aku gak melakukan hal itu terasa janggal hari-hari aku. Mungkin aktifitas di pagi hari ku sangat berbeda dgn orang-orang lainnya, orangkan biasanya olahraga, beres-beres rumah, dll. Mengapa aku bilang sangat berbeda, yaaaa karna aku suka yg berbeda-beda, hahahahaha ….

Kebiasaan ini aku lakukan hamper di setiap pagi, kebiasaan ini menurut aku sihh baguss banget gak tau dehh menurut kalian semua. Kisah ini di mulai dari bebrapa tahun yg lalu dan manjadi kebiasaan ku sampai sekarang ini.
Pagi datang dan aku siap-siap untuk mandi dan pergi sekolah, tapi sebulum mandi aku NGUPIL terlebih dahulu, soalnya kalau aku gak ngupil neehh lubang hidung banyak UPIL nya, jadi harus dibuang setiap paginya, soalnya selama kita tidur, kitakan menghirup angina dari hidung jadi anginkan membawa plankton-plankton kecil, lalu kita hirup tuh angin dan plankton itupun bertelur di lubang hidung kita, jadi setiap pagi sebelum mandi kita wajib NGUPIL buat buang plankton yg ada di lubang hidung kita. (Itu menurut saya, dan saya hanya mengarang saja, hahahaha)

Kegiatan itu aku lakukan setiap pagi lohhh, gak sah kalau aku gak melakukan itu. Setiap aku NGUPIL upilnya itu aku tempelkan di dinding kamar itu hamper setiap aku ngupil. Soalnya lebih asik kalau di temple di dinding, kalau di lihat dari dekat tuh kayak lukisan yg mewah, apalagi dari jauh beeehhhhh luar biasa kayak UPIL kering, wkwkwkwkwkwkw…. Dan suatu hari Mama aku masuk ke kamar dan beres-beres kamar aku, untungnya UPIL yg aku tempel di dinding itu gk cukup banyak jadi gk keliatan tuh UPIL, syukur-syukur. Dan beberapa bulan kemudian Mama aku pun masuk lagi ke kamar aku, dan saat itu Mama aku ke kamar sungguh awal dan saat itu aku lagi NGUPIL dan dinding kamar aku tuh sudah terlalu banyak UPIL, semulanya dinding kamar aku warna putih dan karna UPIL warna putih itu berubah menjadi warna KeEmasan dan berkilau terang seperti emas. Mama pun masuk ke kamar aku, dan dia sangat terkejut melihat kamar aku yg berkilau seperti emas itu, Mama pun berkata “Yaa ampun Joni……. Mengapa kamar kamu berubah menjadi warna emas seperti ini, kamu tukang sulap yah dan kamu dapat keahlian itu dari mana? Tanya Mama sambil NGUPIL  juga. Aku pun menjawab “Gak di apa-apain kok Mah, jawab aku sokk manja, Ini cuman UPIL Joni yg Joni tempelin di kamar, habisnya gk ada tempat lain selain dinding kamar, jadi yahhh Joni tempelin di dinding aja, Mah? Mama pun tercengang melihat UPIL yg sebegitu banyak di dinding itu dan Mama pun berkata “Yaaa ampunn Jon, kamu hebat dan sangat bebakat sekali, baiklah Jon, Mama akan menelpon wartawan untuk melakukan olah TKP di kamar kamu, mungkin dengan ini kamu bisa menjadi artis yg sangat terkenal di seluruh dunia maupun di akherat sana, upppsss salah dunia aja akheratnya gk jadii dehh, hehehehehehehe….. Oke deh Maa, jawabku sambil memasang muka setan dan tertawa seperti setan, hahahahahahah ….

Wartawan pun datang dengan membawa kamera, soalnya ini siaran LIVE, jadi aku berdandan seganteng mungkin dan Mama secantik mungkin, wartawan masuk ke kamar aku dengan muka yg sangat waahhhhh gituuuuhhh dan tidak bisa berkata apa-apa dan wartawan itu hanya terdiam sambil berteriak “Apa-apaan ini, kok kamarnya semua di penuhi dengan UPIL kering dgn bau yg sangat uuuuhhhhhhhh (kalian bisa merasaknnya sendiri bagaimana bau upil kering tersebut), aku pun berkata “Ini kan kreatifitas yg patut di tiru oleh semua orang di seluruh dunia” Jawab ku dgn nada yg leman lembut gemulai sopan dan santun. Dan sang wartawan pun tidak betah dengan semua ini dan akhirnya dia mau kabur tetapi aku tidak membiarkan itu terjadi, aku pun mengkap tu wartawan dank u tempelkan dia beserta UPIL yg ada di dinding kamar aku dan wartawan itu pun menjadi manusai UPIL aku pun terkenal sampai ke manca Negara, dan aku pun hidup mewah dan rumah ku di bangun dangan UPIL yg sangat imut dan sexy, hahahahahahaah …. Kau senang dengan semua ini … wkwkwkwkw …
SEKIAN dan TERIMA KASIH



Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak ada unsur untuk memaksa dan mempelajarinya. Camm kan Itu ….. !!! hahahaahah ….
Salam Upil Sedunia ….. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar