Search

Senin, 23 Juli 2012

1st Birthday


Happy birthday to you, Happy birthday to you, Happy birthday, Happy birthday, Happy birthday to you. Selamat Ulang Tahun yg Ke-1 (Pertama) buat Hanya KaranganKu, semoga tetap eksis, selalu ngepost tulisan yang bagus, menarik dan lucu, dan juga semakin banyak pengunjung/pembacanya, AMIIN :)

Sudah tidak terasa sudah 1thn aku menulis di blog pribadiKu ini, beberapa yang sudah aku post di blogKu ini dan mungkin banyak pembaca yang membacanya, dari tulisan tentang cerita sedih, lucu, nyata, dan sampai juga ke fiktif belaka. Mohon maaf sebesar-besarnya jika di dalam tulisanKu ini ade menyinggung atau nama, lokasi, kejadian, dan pengalaman yang sama, saya minta maaf karena itu semua rata-rata aku mengarangnya, kalau tidak begitu bukan KaranganKu donk, :D

Di hari jadinya KaranganKu, aku berharap pengunjung KaranganKu lebih banyak dan tetap setia untuk membaca isi dari blog KaranganKu ini. Terima Kasih Semua :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar